nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Andritany di Laga Timnas Indonesia vs Myanmar

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 17:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 24 51 2034329 target-andritany-di-laga-timnas-indonesia-vs-myanmar-FUsdXR2eXp.jpg Andritany Ardiyasa (paling kanan). (Foto: Laman resmi PSSI)

MANDALAY Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal menjalani laga persahabatan kontra Myanmar pada Senin 25 Maret 2019 pukul 18.00 WIB. Jelang laga tersebut, penjaga gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, pun membeberkan targetnya.

Andritany menganggap laga kontra Myanmar yang digelar besok malam sebagai laga yang sangat penting. Hasil ini bakal menjadi tolok ukur kekuatan Timnas Indonesia saat ditangani pelatih baru, Simon McMenemy. Karena itu, Andritany memastikan kemenangan menjadi target utama Timnas Indonesia pada laga tersebut.

Andritany Ardhiyasa

Meski baru pertama kali bermain di Mandalar Thiri Stadium, Andritany tetap optimis targetnya bisa tercapai. Sebab, dirinya dan penggawa lain Timnas Indonesia siap memberikan penampilan terbaik di laga bertajuk persahabatan tersebut. Apalagi, persiapan yang matang telah dilakukan sejauh ini.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Sambangi Myanmar dalam Kondisi yang Bagus

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh dan datang ke sini kami ingin bermain semaksimal mungkin, mendapatkan hasil kemenangan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik," ujar Andritany, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (24/3/2019).

Uji Coba Timnas Indonesia vs Bali United

"Saya sudah kedua kalinya main di Myanmar dan keduanya main di Yangon. Ini pertama kalinya saya datang ke Mandalay dan bedanya adalah Yangon mungkin karena ibu kota, kota besar, dan saya belum pernah bermain di sini, semoga di sini tidak berbeda dengan di Yangon," tukas penjaga gawang Persija Jakarta itu.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini