nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling Puji Kinerja Southgate Bersama Timnas Inggris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 51 2033246 sterling-puji-kinerja-southgate-bersama-timnas-inggris-dYF0R8PYyy.JPG Petatih Timnas Inggris, Gareth Southgate (Foto: Reuters)

LONDON – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Inggris, Raheem Sterling, memberikan pujian kepada Gareth Southgate. Sterling menilai Southgate telah bekerja dengan sangat baik bersama Timnas Inggris. Pemain Manchester City itu juga mengakui jika pelatih 48 tahun itu mampu membangun suasana positif dalam skuad Timnas Inggris saat ini.

Sebagaimana diketahui, nama Southgate muncul ke permukaan usai membuat Timnas Inggris tampil mentereng di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Pelatih kelahiran Watford, Inggris, itu membawa Harry Kane dan kolega melaju hingga babak semifinal.

“Southgate sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di tim ini. Dia sudah menjadi pelatih yang luar biasa tidak hanya bagi saya tetapi untuk semua pemain. Dia datang ke Timnas Senior dan memberikan dampak yang sangat besar bagi seluruh pemain kami,” ujar Sterling, melansir dari laman Sport 36, Kamis (21/3/2019).

 Baca juga: Kane Pastikan Persaingan Liverpool-Man City Tidak Merembet ke Timnas Inggris

Sterling juga mengakui bahwa sejak kehadiran Southgate, ada perubahan besar yang terjadi di Timnas Inggris. Ia juga percaya bahwa Southgate lah yang membuat performa The Three Lions meroket.

“Anda bisa lihat ada tim yang bahagia saat ini. Kami memiliki taktik yang bagus dan juga kebersamaan yang baik. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Kami terus berharap bisa terus meraih hasil positif bersamanya,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini