nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smalling Yakin Man United Bisa Atasi Barcelona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 05:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 261 2030752 smalling-yakin-man-united-bisa-atasi-barcelona-Mp5s965ZOK.jpg Bek Manchester United Chris Smalling (Foto: Laman resmi UEFA)

MANCHESTER – Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling, yakin timnya bisa mengatasi Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sebab, sejauh ini Setan Merah sukses menang delapan laga tandang beruntun sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Perlu diketahui, Man United sukses mencuri delapan kemenangan beruntun dari sembilan laga tandang di semua kompetisi sejak Desember 2018. Manchester Merah baru menelan kekalahan di laga tandang kesembilan pekan lalu saat bersua Arsenal di Liga Inggris 2018-2019.

Sebelumnya, United selalu sukses merebut kemenangan. Bahkan, empat dari delapan kemenangan itu diraih di markas tim besar seperti Tottenham Hotspur (Liga Inggris), Chelsea (Piala FA), Arsenal (Piala FA), dan Paris Saint-Germain (PSG).

Skuad Barcelona

(Baca juga: Solskjaer Tak Masalah Leg Kedua Berlangsung di Kandang Barcelona)

Fakta tersebut membuat Chris Smalling cukup percaya diri menatap babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Bek berkebangsaan Inggris itu menyebut Man United punya kemampuan untuk menang dari semua jenis lawan, baik tim kecil mau pun besar.

Skuad Manchester United

“Dalam 5-6 pekan terakhir, dari semua tim yang kami hadapi, entah itu Chelsea, Tottenham, atau Paris, semua berhasil dikalahkan,” tutur Chris Smalling, mengutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (16/3/2019).

“Kami tahu kami bisa menghadapi siapa saja dan melukai mereka,” tandas pemain belakang berusia 29 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini