nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Jumpa Barcelona, Solskjaer: Kami Ingin Melawan Tim Besar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 02:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 261 2030735 man-united-jumpa-barcelona-solskjaer-kami-ingin-melawan-tim-besar-eGLGrPBDSi.jpg Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi UEFA)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, gembira timnya akan menghadapi calon kuat juara, Barcelona, di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sebab, laga-laga melawan tim besar adalah sesuatu yang sudah ditunggu para penggemar Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, undian babak perempatfinal menempatkan Man United melawan Barcelona. Klub yang disebut pertama punya sejarah bagus dengan tidak pernah kalah dari Blaugrana apabila laga berlangsung dua leg di Liga Champions.

Solskjaer mengaku menginginkan lawan berat di babak perempatfinal. Apalagi, para suporter tentu menantikan malam yang hebat di Stadion Old Trafford ketika Man United menyambut lawan berkategori kelas kakap.

Skuad Barcelona

(Baca juga: Kembali Bertemu Barcelona, Solskjaer Kenang Malam Indah di Camp Nou)

“Kami menginginkan pertandingan seperti ini melawan tim-tim besar. Pertandingan seperti itu sangat dinantikan oleh suporter dan juga klub ini,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (16/3/2019).

“Kami tidak sabar menjalaninya,” imbuh pria asal Norwegia tersebut.

Skuad Manchester United

Man United akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah pada 11 April 2019 dini hari WIB, sama seperti di babak 16 besar kontra Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan Barcelona gantian menjamu Marcus Rashford dan kawan-kawan pada 17 April 2019 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini