nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick ke Gawang Dynamo Kiev, Giroud Dapat Pujian dari Sarri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 08:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 51 2030237 cetak-hattrick-ke-gawang-dynamo-kiev-giroud-dapat-pujian-dari-sarri-XjPqslMD6e.jpg Pemain Chelsea, Olivier Giroud merayakan gol bersama rekan setimnya di laga vs Dynamo Kiev. (Foto: Twitter Chelsea)

KIEV – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, tampil sangat baik ketika timnya berhadapan dengan Dynamo Kiev di leg II babak 16 besar 2018-2019, pada Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Akibat bermain baik itu, Giroud pun mampu mencetak tiga gol di menit ke 5,33, dan 59. Berkat hattrick-nya tersebut, Chelsea pun menang 5-0 dan lolos ke perempatfinal Liga Eropa dengan skor agregat 8-0.

Melihat penyerangnya tampil sangat baik di laga tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, langsung memuji Giroud ketika laga telah berakhir. Menurut pelatih asal Italia itu, Giroud memang tampil luar biasa ketika bertandingan di markas Dynamo, Stadion Olimpiade Kiev, tersebut.

Baca Juga: Spalletti: Gol Pertama Frankfurt Buat Inter Hilang Harapan

Sarri mengaku ikut merasakan kebahagian ketika pemain asal Prancis tersebut mencetak tiga gol untuk Chelsea.Menurut pemaparan mantan pelatih Napoli itu, hattrick yang diperlihatkan Giroud semakin membuktikan bahwa pemain tersebut adalah sosok terpenting di lini depan The Blues –julukan Chelsea.

“Sangat, sangat baik. (ketika ditanyakan penampilan Giroud di laga Dynamo vs Chelsea). Akan tetapi di laga terakhir, setiap dia berada di lapangan, dia memang bisa memperlihatkan permainan yang sangat baik,” ungkap Sarri, mengutip dari Football London, Jumat (15/3/2019).

“Dia tercatat sudah mencetak sembilan gol (dari sembilan penampilan) di kompetisi Liga Eropa musim ini. Seperti yang Anda ketahui, Olivier (Giroud) bagi kami adalah pemain yang sangat penting. Saya benar-benar sangat bahagia untuknya, saya benar-benar sangat senang dengan kehadirannya,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini