nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepulangan Zidane ke Madrid Disambut Suka Cita oleh Isco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 07:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 46 2030206 kepulangan-zidane-ke-madrid-disambut-suka-cita-oleh-isco-ec1q9wPGE6.jpg Isco Alarcon (Foto: Zimbio)

MADRID – Salah satu pemain andalan Real Madrid, Isco Alarcon, menyambut gembira kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatihnya. Isco yakin kehadiran Zidane akan membuat para pemain Madrid kian bersemangat menjalani sisa musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Zidane memang resmi kembali melatih Madrid setelah meninggalkan jabatan tersebut kurang lebih selama sembilan bulan. Manajemen Madrid pun mengikat Zidane dengan durasi kontrak untuk tiga musim ke depan.

Keputusan manajemen Madrid menunjuk kembali Zidane untuk menggantikan peran Santiago Solari sebagai pelatih memang cukup masuk akal. Terlebih, Madrid sendiri memang melalui musim ini dengan performa buruk, dan terancam gagal meraih gelar satupun.

Zinedine Zidane

Kembalinya Zidane pun mendapatkan sambutan hangat dari para Madridista –sebutan pendukung Madrid, mengingat pria asal Prancis itu memang cukup sukses kala melatih Madrid. Tak hanya Madridista, Isco juga sangat bahagia dengan kepulangan Zidane.

Baca Juga: 5 Pemain yang Didatangkan Madrid untuk Zidane, Nomor 2 Paling Mungkin

“Kita semua mengenalnya (Zidane) dan kita tahu dia seperti apa sebagai pemain dan sebagai pelatih. Kembalinya Zidane adalah kabar bagus bagi semua orang, karena dia mencintai Real Madrid dan dia telah menunjukkannya dengan keputusan ini,” ucap Isco, seperti dikutip dari Marca, Jumat (15/3/2019).

Isco

“Untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini sangat sulit, tapi kami akan mencoba untuk meraih semua poin yang bisa kami dapatkan. Perubahan dimulai sekarang, dan kami membutuhkan pendukung di sisi kami,” sambungnya.

“Ada tuntutan maksimum di tim ini dan kami harus berjuang meraih semua gelar. Musim ini bukan menjadi musim terbaik kami, tapi mulai saat ini kami bekerja untuk kembali ke tempat yang layak bagi klub, dan hal itu membuat kami bangkit dengan lebih kuat,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini