nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions Bocor, Hebohkan Jagat Maya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 261 2030276 hasil-drawing-perempatfinal-liga-champions-bocor-hebohkan-jagat-maya-cwk4tT875o.jpg Foto yang dianggap hasil drawing perempatfinal Liga Champions beredar di internet. (Foto: Sportbible)

SEBUAH foto hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2018-2019 telah beredar di jagat maya. Tepatnya foto itu tersebar di media sosial, Twitter. Terkuaknya foto hasil drawing itu jelas langsung menghebohkan jagat maya karena undian resminya saja belum dilaksanakan.

Sebagaimana diketahui, undian perempatfinal Liga Champions 2018-2019 baru bakal dilaksanakan pada Jumat (15/3/2019) malam WIB. Akan tetapi, sebuah foto yang memperlihatkan hasil undian perempatfinal nyatanya sudah tersebar di jagat maya sejak dini hari.

Baca Juga: Meski Menang, Penampilan Liverpool saat Hadapi Bayern Dinilai Kurang Memuaskan

Menurut laporan dari Sportbible, Jumat (15/3/2019), selembar kertas dengan logo Liga Champions dan bertuliskan hasil undian perempatfinal itu terjadi karena ada Direktur UEFA (Federasi Sepakbola Eropa) yang tidak sengaja mengunggah gambar itu ke internet. Lantas, wajar saja foto itu langsung menghebohkan para penikmat sepakbola.

Dari foto yang terlihat, kedelapan tim sudah ditentukan siapa melawan siapanya. Seperti Liverpool terlihat di gambar akan melawan Ajax Amsterdam, lalu Juventus bersua Porto, kemudian Manchester United bertemu Tottenham Hotspur, dan yang terakhir Barcelona versus Manchester City.

Entah itu benar atau tidak, namun yang pasti hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2018-2019 baru akan diketahui malam nanti. Proses undiannya sendiri bakal berlangsung di Kota Nyon, Swiss. Jadi, patut dinantikan apakah bocoran itu benar-benar terjadi atau tidak.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini