nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Comeback Kontra Rennes, Torreira Yakin Arsenal Lolos ke 8 Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 06:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2029687 siap-comeback-kontra-rennes-torreira-yakin-arsenal-lolos-ke-8-besar-DMNaKxvllJ.jpg Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, memiliki keyakinan timnya akan lolos ke babak delapan besar Liga Eropa 2018-2019. Meski mengalami kekalahan di leg pertama dengan skor 1-3 dari Rennes, tetapi pemain berpaspor Uruguay tersebut yakin Arsenal bisa membalikkan keadaan.

Torreira menilai kekalahan Arsenal dari Rennes pada laga leg pertama tidak lepas dari kartu merah yang didapat Sokratis Papastathopoulos. Karena itu, ia berharap hal-hal yang merugikan tidak terjadi lagi pada laga leg kedua.

Lucas Torreira (Foto: Reuters)

Bahkan pemain berusia 23 tahun itu memiliki kepercayaan diri Arsenal akan membuat comeback pada laga kali ini. Ia percaya Arsenal akan bermain dalam kondisi bagus untuk bisa menyingkirkan Rennes di babak 16 besar ini.

Baca juga Schalke Bikin Reaksi Lucu Usai Dibantai Man City 0-7

“Jelas kami memiliki situasi di mana kami harus membalikkan pertandingan. Saya pikir dalam hal permainan pekan lalu itu adalah permainan yang sangat berbeda. Sampai kami mendapat kartu merah untuk Sokratis,” ungkap Torreira, mengutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (14/3/2019).

Lucas Torreira (Foto: Twitter Arsenal)

“Saya pikir kami mengendalikan permainan dan kami jelas memimpin lebih awal. Tetapi kartu merah benar-benar mengubah keadaan dan Rennes dapat memanfaatkan hal-hal tersebut,” tambahnya.

“Saat ini kami memiliki keyakinan kami akan memberikan kinerja yang sangat besar besok dan lolos ke babak berikutnya,” lanjutnya.

Pada laga leg kedua ini, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga penting tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini