nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milner Sanjung Penyelesaikan Akhir Brilian Sadio Mane

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 261 2029956 milner-sanjung-penyelesaikan-akhir-brilian-sadio-mane-B1iwMy6rra.jpg Winger Liverpool Sadio Mane (Foto: Laman resmi UEFA)

MUNICH – Winger Liverpool, Sadio Mane, tampil gemilang saat timnya mencuri kemenangan 3-1 di markas Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Pemain asal Senegal itu total mencetak dua gol di Stadion Allianz Arena untuk membawa Si Merah melenggang ke babak perempatfinal.

Penampilan gemilang Sadio Mane mendapat pujian dari wakil kapten Liverpool, James Milner. Pria berkebangsaan Inggris itu menyanjung skill gila mantan pemain Southampton tersebut saat mencetak gol pertama ke gawang Manuel Neuer.

Gol di menit ke-26 itu berawal dari operan panjang Virgil van Dijk yang jatuh di lini pertahanan Bayern Munich. Mane dengan tenang mengontrol bola, lalu mengecoh Rafinha dan Manuel Neuer yang keluar dari sarangnya. Ia lantas menceploskan bola ke gawang tanpa kesulitan berarti.

Gol pertama Sadio Mane di laga kontra Bayern Munich (Foto: Laman resmi UEFA)

(Baca juga: Niko Kovac Akui Liverpool Layak Menang atas Bayern Munich)

“Sadio sedang on fire. Gol pertama benar-benar konyol, melihat cara dan ketenangannya menyelesaikan peluang. Semoga penampilan itu berlanjut hingga akhir musim,” ujar James Milner, mengutip dari Reuters, Kamis (14/3/2019).

“Kami bertahan dengan sangat baik dan tidak banyak memberi Bayern kesempatan. Trio penyerang di depan (Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino) kembali tampil hebat,” tukas pemain berusia 33 tahun itu.

Sadio Mane (Foto: Laman resmi UEFA)

Liverpool kini tinggal menanti calon lawan mereka di perempatfinal. Undian babak perempatfinal akan dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2019 sore WIB. Leg pertama babak perempatfinal akan digelar pada 10-11 April sementara leg kedua pada 17-18 April 2019 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini