nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Unggul 2-0 atas Lyon di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 03:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 261 2029704 barcelona-unggul-2-0-atas-lyon-di-babak-pertama-eWtjznktVm.jpg Barcelona vs Olympique Lyon (Foto: Laman resmi UEFA)

BARCELONABarcelona berhasil mengungguli Olympique Lyon di babak pertama laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bermain di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB, Barcelona unggul sementara dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak laga dimulai, Barcelona langsung menekan pertahanan lawan. Berbagai usaha dilakukan skuad asuhan Ernesto Valverde untuk mencetak gol. Akan tetapi hingga menit 15 tak ada satu pun gol yang tercipta.

Baru pada menit 17, Barcelona berhasil memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Lionel Messi. Gol tersebut lahir dari hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh sang kapten. Barcelona unggul 1-0.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

Setelah unggul satu gol, Barcelona belum puas. Mereka masih berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol. Hingga akhirnya gol kedua terjadi pada menit 31 lewat gol Philippe Coutinho yang meneruskan umpan apik dari Luis Suarez. Barcelona unggul 2-0.

Unggul dua gol belum ada kata menyerah dari Barcelona. Berbagai serangan terus dilancarkan. Tetap hingga laga babak pertama usai skor tak mengalami perubahan. Untuk sementara waktu Blaugrana unggul dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

BARCELONA XI: Ter Stegen; Pique, Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Messi, Suarez.

LYON XI: Lopez, Dubois, Denayer, Marcelo, Marcal, Mendy; Tousart, NDombele, Fekir; Dembele, Depay

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini