nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Tak Kaget Atletico Dapat Kejutan dari Ronaldo di Markas Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 07:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029205 griezmann-tak-kaget-atletico-dapat-kejutan-dari-ronaldo-di-markas-juventus-ehCOvnHInl.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter UEFA Champions League)

TURIN – Langkah Atletico Madrid dipastikan terhenti di ajang Liga Champions 2018-2019 setelah Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol untuk Juventus di laga leg II babak 16 besar. Striker Atletico, Antoine Griezmann, mengaku tak kaget melihat kondisi tersebut. Sebab menurutnya, Ronaldo memang selalu memberi kejutan untuk setiap tim yang dihadapinya.

Penampilan yang begitu gemilang memang ditunjukkan Ronaldo kala menjamu Atletico di Stadion Allianz pada Rabu (13/3/2019). Tak tanggung-tanggung, tiga gol berhasil disarangkan pemain berpaspor Portugal itu ke gawang Atletico yang dikawal ketat Jan Oblak. Hattrick Ronaldo cukup untuk mengantarkan Juventus melaju ke perempatfinal dengan agregat skor 3-2.

Laga Juventus vs Atletico Madrid

Melihat kegemilangan Ronaldo, Griezmann tak benar-benar terkejut. Ia sudah tak heran bila Ronaldo berhasil membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan. Pemandangan seperti ini pun sudah disaksikan Griezmann sebelum Ronaldo memperkuat Juventus. Di tim sebelumnya, Real Madrid, kejutan seperti ini sudah sangat sering diperlihatkan Ronaldo kepada Atletico.

BACA JUGA: Rio Ferdinand: Ronaldo Dewa Sepakbola!

"Cristiano (Ronaldo) selalu membuat perbedaan untuk setiap tim yang bermain dengannya. Dia adalah pemain hebat. Di leg pertama, ia tidak memiliki peluang. Tetapi di sini, ia dapat mencetak tiga gol,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (13/3/2019).

Cristiano Ronaldo

“Semua orang terganggu, saya yang pertama merasakannya. Saya merasa bersalah karena tidak membuat perbedaan seperti yang saya lakukan di leg I. Saya tidak melakukannya hari ini. Di semua level, mereka lebih unggul dari kami. Mengingat kami memenangkan leg pertama 2-0, kami tidak bisa banyak bicara. Saya tidak tahu apa yang terjadi, itu mengingatkan saya sedikit pada pertandingan kontra Bayern Munich, tetapi saat itu kami dapat melakukan beberapa penyesuaian,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini