RCTI Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia U-22 lewat Dahsyatnya Indonesia Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 51 2026081 rcti-rayakan-kemenangan-timnas-indonesia-u-22-lewat-dahsyatnya-indonesia-juara-GOI3GD5Sfy.jpg Timnas Indonesia U-22 saat hadir di acara dahsyat RCTI. (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 di ajang Piala AFF terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak. RCTI sebagai official broadcaster AFF 2019 pun mengadakan acara khusus untuk Timnas Indonesia U-22.

Lewat acara bertajuk ‘Dahsyatnya Indonesia Juara’, seluruh skuad Timnas Indonesia U-22, sang pelatih, Indra Sjafri, hingga ofisial hadir ke acara yang diadakan di Areal Parkir Mural MNC Studio, Selasa (5/6/2019) siang WIB. Acara yg diadakan oleh RCTI bersama Grab ini pun berlangsung semarak.

Timnas Indonesia U-22

Para penggawa Timnas Indonesia U-22, pelatih, serta ofisial, datang ke arena acara menggunakan mobil jeep. Trofi Piala AFF 2019 pun turut dibawa ke acara ini. Kehadiran mereka langsung disambut semarak oleh para penonton.

BACA JUGA: Jelang Tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indra Sjafri Panggil 30 Pemain

“Acara ini merupakan bentuk dukungan RCTI terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih gelar juara di Kamboja. Sebelumnya, Indonesia tercatat tiga kali berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF. Sayangnya, Tim Garuda selalu gagal menyabet gelar juara. Maka dari itu, kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand di ajang Piala AFF U-22 2019 layak dirayakan bersama RCTI dan Grab,” ujar Sales and Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana, Selasa (5/3/2019).

Acara yang dipandu oleh Ibnu Jamil dan Bianca ini pun berlangsung seru dan menarik. Sejumlah games yang melibatkan para penggawa Timnas Indonesia U-22 ini digelar di sepanjang acara. Acara semakin meriah lewat penampilan sejumlah bintang tamu, mulai dari Rizki Febian dan lainnya.

Timnas Indonesia U-22

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini