nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol Morata Antarkan Atletico Raih Kemenangan atas Sociedad

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 02:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 46 2025372 dua-gol-morata-antarkan-atletico-raih-kemenangan-atas-sociedad-WRbS4Kjgfj.jpg Real Sociedad vs Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico)

SAN SEBASTIANAtletico Madrid sukses meraih kemenangan saat bertamu ke markas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (4/3/2019) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 2-0.

Alvaro Morata keluar sebagai pahlawan setelah mencetak dua gol untuk Atletico ke gawang Sociedad. Bahkan kemenangan ini pun terasa membanggakan karena skuad asuhan Diego Simeone itu bermain dengan 10 pemain di hadapan publik Sociedad.

Real Sociedad vs Atletico Madrid (Foto: Twitter La Liga)

Keunggulan Atletico dibuka Morata pada menit 30 setelah melanjutkan tendangan sudut yang dilakukan Diego Godin. Morata pun menyambutnya dengan baik melalui sundulan yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang Sociedad.

Baca juga Kembali Perkuat Chelsea, Sarri: Kepa Bermain Sangat Baik

Tak berselang lama, Atletico kembali menambah keunggulan. Morata mencetak gol kedua untuk Atletico yang kali ini meneruskan umpan silang dari Koke melalui situasi bola mati. Lagi-lagi gol Morata dicetak melalui kepala yang kali ini melakukan sundulan ke arah tengah gawang. Atletico semakin di atas angin.

Real Sociedad vs Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico)

Unggul 2-0, Atletico harus kehilangan salah satu pemainnya yakni Koke pada menit 62. Pemain berpaspor Spanyol itu diusir dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua pada laga kali ini. Alhasil di waktu tersisa, Atletico harus bermain dengan 10 pemain untuk mempertahankan keunggulan.

Beruntung hingga laga usai tak ada satu pun gol tercipta dari Sociedad. Permainan bertahan yang ditunjukkan Atletico berhasil menyelamatkan mereka dari kebobolan. Atletico pun pulang bahagia dengan membawa tiga poin dari kandang Sociedad.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini