nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Kepergok Kabur dari Fans Madrid Usai Kalah dari Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 18:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 01 46 2024606 solari-kepergok-kabur-dari-fans-madrid-usai-kalah-dari-barcelona-MNaUKpRtV3.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Twitter Managing Madrid)

MADRID – Kekalahan adalah suatu hal yang sangat dihindari setiap klub sepakbola. Selain karena bakal kehilangan poin penting atau bisa jadi tersingkir dari suatu kompetisi, terkadang kekalahan bisa juga menyulut amarah para pendukung yang membela klub tersebut.

Hal tersebutlah yang tampaknya yang dirasakan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Solari jelas telah gagal membawa Madrid lolos ke final Copa del Rey 2018-2019 usai kalah dari Barcelona di laga semifinal leg II dengan skor 0-3, pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Baca Juga: Tak Ingin Makin Dipermalukan Barcelona, Ramos Teriak-Teriak di Lapangan

Kekalahan atas rival abadi Madrid itu jelas membuat Madridista –sebutan pendukung Madrid– kesal. Apalagi bila melihat dari permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan di pertandingan tersebut, maka tak hal baik yang bisa diambil. Madrid benar-benar dipermalukan oleh Barcelona.

Saking kesalnya, para pendukung Madrid rela menunggu di luar stadion untuk melihat Solari yang keluar dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi, berdasarkan laporan serta video yang dibagikan Fox Sport Asia, Jumat (3/2/2019), Solari yang keluar dari stadion langsung tiba-tiba memutar arah mobilnya lantaran melihat segerombolan pendukung Madrid yang berada di pinggir bagian luar Santiago Bernabeu.

Mobil yang diduga berisikan Solari itu dengan cepat berbalik arah seolah menghindari sekumpulan Madridista. Sontak video itu pun trending di media sosial. Aksi Solari itu sungguh disayangkan karena kepergok kabur. Padahal Solari harus menghadapi kenyataan dan bersiap kembali menghadapi Blaugrana –julukan Barcelona– pada akhir pekan ini, Minggu 3 Maret 2019.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini