nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Makin Dipermalukan Barcelona, Ramos Teriak-Teriak di Lapangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 46 2024558 ramos-sempat-teriakan-penyemangat-saat-madrid-kalah-dari-barcelona-nzwqi235BJ.jpg Ramos (kanan) dan Pique (kiri). (Foto: Twitter)

MADRID Real Madrid benar-benar dipermalukan Barcelona saat bertanding di semifinal leg II Copa del Rey 2018-2019, pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Bagaimana tidak, bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Santiago Bernabe, Madrid malahan dihajar habis dengan skor 0-3 oleh Barcelona.

Akan tetapi ada kejadian menarik yang terlihat ketika Madrid sedang tertinggal 0-3 dari Barcelona pada menit ke-73 atau sehabis Luis Suarez mencetak gol. Ketika Suarez berhasil mencetak gol dari titik penalti, laporan dari Sportbible, Jumat (1/3/2019), menyebut Ramos lantas langsung berteriak kepada rekan-rekan setimnya dengan bunyi ‘jangan sampai mereka (Barcelona) mencetak sampai enam gol’.

Baca Juga: Madrid Tunjuk Pochettino sebagai Pelatih, Berkah atau Musibah?

Apa yang diteriaki Ramos jelas cukup menarik. Pasalnya sebagai seorang kapten, memang sudah menjadi kewajibannya untuk terus memberikan semangat kepada rekan-rekan setimnya. Terutama ketika berada di dalam kondisi seperti itu, di mana Madrid sudah tertinggal 0-3.

Ramos dianggap melakukan hal itu agar semua pemain Madrid tak menyerah dan terus tampil maksimal sebelum wasit meniupkan peluit panjang di akhir babak kedua. Pemain asal Spanyol itu tak ingin Madrid dipermalukan lebih parah lagi dan cukup membiarkan Barcelona mencetak tiga gol saja.

Kekalahan Madrid dari Barcelona jelas bukanlah hasil yang baik. Apalagi mereka bakal menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB di laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019. Bila kalah terlalu jauh di laga kemarin, maka mental para pemain Madrid jelas bakal semakin hancur.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini