nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Indra Sjafri Usai Menangi Piala AFF 2019

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 51 2023905 optimisme-indra-sjafri-usai-menangi-piala-aff-2019-xv6n7ZAivh.jpg Foto: PSSI

JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia keluar sebagai kampiun dalam laga final Piala AFF melawan Thailand di Kamboja. Garuda Muda menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan Witan Sulaiman dan kawan-kawan jelas menjadi kado istimewa bagi masyarakat Indonesia, di tengah ramainya kasus pengaturan skor. Sementara bagi sang pelatih, Indra Sjafri, kemenangan ini menguatkan optimisme untuk memenangi laga internasional selanjutnya.

Indra Sjafri berharap anak asuhannya dapat mempertahankan permainan terbaik karena masih ada kualifikasi Piala Asia U-23 bulan depan.

"Ini bukan target utama kami, karena target utamanya kami lolos ke Piala Asia, dan mendapat medali emas SEA Games. Oleh sebab itu, gelar ini kami jadikan motivasi untuk ke depannya," ucap Indra Sjafri seperti dilansir dari goal.com.

Indonesia berhasil unggul dari Thailand 2-1 berkat gol Sani Riski dan Osvaldo Haay. Sementara sang striker Marinus Manewar keluar sebagai top skor dengan torehan 3 gol selama laga berlangsung.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini