Supporter Timnas Indonesia Turut Sambut Kedatangan Garuda Muda di Bandara Soekarno-Hatta

Anggun Tifani, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 51 2023724 supporter-timnas-indonesia-turut-sambut-kedatangan-garuda-muda-di-bandara-soekarno-hatta-6DpXzqZdq0.jpg Supporter sambut kedatangan para penggawa Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Anggun Tifani/Okezone)

TANGERANG - Suporter Tim Nasional U-22 dari Balaraja, Kabupaten Tangerang antusias untuk menyambut kedatangan tim Garuda Muda kesayangan mereka, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019).

Mereka datang lengkap dengan atribut khas supporter sepak bola, berupa kaos bola berwarna merah, syal dan slayer bertuliskan 'Indonesia'.

"Kita tahu info kedatangan mereka dari Instagram, terus langsung saling janjian lewat Instagram itu juga, akhirnya yaudah hanya yang dari Tangerang bisa datang," kata salah seorang suporter, Andre.

Andre dan belasan suporter lainnya yang datang, berharap bisa menyapa langsung dan bersalaman dengan salah satu penggawa U-22 yang baru saja meraih juara Piala AFF U-22 2019 di PnomPenh, Kamboja.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Indra Sjafri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Indonesia

"Kalau bisa salaman saja, bisa foto bareng itu bonus deh. Mudah-mudahan bisa. Nggak nyiapin hadiah khusus sih, tapi ini ya jadi bentuk apresiasi kami aja," ujar Andre.

Diketahui, saat ini sebanyak 20 tim dan official timnas sudah tiba lebih dulu di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selanjutnya, kedatangan kloter terakhir sebanyak 17 orang, dijadwalkan tiba sekira pukul 19.00 wib.

Pada kesempatan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi pun turun langsung untuk menyambut kedatangan para juara tersebut, dengan berupa penyematan pengalungan bunga, yang kemudian dilanjutkan dengan gelaran konferensi pers perdana usai kemenangan yang berhasil direngkuh Timnas Indonesia U-22.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini