nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Akui Makin Kerasan Main Bareng Vinicius Junior

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017958 benzema-akui-makin-kerasan-main-bareng-vinicius-junior-k3DET9cMMM.jpg Karim Benzema dan Vinicius Junior. (Foto: Twitter resmi UEFA)

AMSTERDAM – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku semakin kerasan bermain bersama Vinicius Junior. Sebab menurutnya, Vinicius merupakan tandem yang sangat baik untuknya karena bisa mendengarkan masukan dari orang lain dan selalu berusaha bekerja keras.

Pujian ini dilontarkan Benzema usai Madrid merebut kemenangan di markas Ajax Amsterdam dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pada laga yang digelar di Johan Cyruff Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB itu, Benzema memang memperlihatkan kerja sama yang apik dengan Vincius.

Karim Benzema

Berkat apiknya kerja sama yang terjalin, sebuah gol pun dapat dicetak Benzema ke gawang Ajax pada menit ke-60. Gol ini membuat Madrid berhasil unggul terlebih dahulu pada laga itu dengan skor 1-0. Meski sempat terkejar Ajax lewat gol Hakim Ziyech pada menit ke-75, Madrid akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Cetak Gol Ke-60 di Liga Champions, Benzema Ikuti Jejak Ronaldo dan Messi

Kini, Benzema berharap kerja samanya dengan Vinicius bisa terus berjalan dengan baik. Hal tersebut sangat diperlukan agar mereka bisa terus memberi kontribusi besar kepada Los Blancos –julukan Madrid.

“Saya suka bermain bersama Vinicius. Bukan karena dia masih muda, tidak ada usia untuk bermain. Tapi, dia mau mendengarkan masukan dari orang lain, dia bekerja keras, dan kita melihat ini di pertandingan. Saya harap dia tetap seperti itu karena dia pemain yang hebat," ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Globoesporte, Kamis (14/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini