nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bailly Sebut Kekalahan Man United dari PSG sebagai Kekecewaan Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 06:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017666 bailly-sebut-kekalahan-man-united-dari-psg-sebagai-kekecewaan-besar-lPJDkM4OOB.jpg Eric Bailly (Foto: @ericbailly24/Twitter)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Eric Bailly, menyebut kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 sebagai kekecewaan besar. Bermain di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB, Man United menyerah dengan skor 0-2.

Kekecewaan dirasakan Bailly karena ia merasa timnya sudah memulai laga dengan baik di babak pertama. Namun, nasib berkata lain ketika laga memasuki babak kedua. Dua pemain PSG yakni Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mengoyak gawang Man United pada menit 56 dan 60. Ketertinggalan tersebut membuat Bailly dan kawan-kawan kehilangan semangat.

Manchester United vs PSG (Foto: @ManUtd/Twitter)

“Ini sulit, ini kekecawaan besar. Kami memulai awal yang baik. Di babak pertama kami baik-baik saja. Kami kebobolan gol dari set piece dan itu pukulan keras terhadap semangat kami. Kemudian kami kebobolan gol kedua,” ungkap Bailly, mengutip dari Goal, Kamis (14/2/2019).

Kekalahan ini pun menjadi yang pertama bagi Man United sejak kepelatihan diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Bailly pun menolak jika kekalahan tersebut teradi karena kepercayaan diri mereka yang terlalu tinggi. Ia menyebut kekalahan murni karena kesalahan kubu Setan Merah –julukan Man United.

Baca juga Laga Man United Kontra PSG Berbuntut Masalah

“Kami bermain dengan kekuatan kami. Kami bermain dengan serangan balik. Babak pertama kami sudah bagus, kami bertahan dengan baik. Pada suatu kesalahan, kami kebobolan gol pertama. Setelah itu tim berusaha memberikan yang terbaik. Sayangnya gol kedua datang,” tambahnya.

Manchester United vs PSG (Foto: @ManUtd/Twitter)

Meski begitu, Bailly tak ingin kekalahan ini menjadi kesedihan yang berlarut-laru bagi Man United. Ia berharap Setan Merah segera move on. Apalagi mereka akan dihadapkan pada laga kontra Chelsea di putaran kelima Piala FA pekan depan.

“Sekarang kami akan melupakan hasil pertandingan ini. Ada lebih banyak pertandingan yang akan datang dan dipikirkan pada masa depan,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini