nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Pede Madrid Juarai Semua Kompetisi pada Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 46 2017107 courtois-pede-madrid-juarai-semua-kompetisi-pada-musim-ini-VEQHSFQCQ2.jpg Thibaut Courtois (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, sangat percaya diri dengan peluang timnya untuk memenangkan semua trofi pada muism 2018-2019. Courtois bisa sepercaya diri itu karena performa Madrid kini tengah menanjak meskipun sempat tampil tak konsisten pada awal musim ini.

Bukti kebangkitan Madrid ialah lima kemenangan beruntun berhasil berhasil diraih dalam semua kompetisi. Kemenangan terakhir yang diraih Madrid hadir saat berduel dengan Atletico Madrid di Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

Courtois dan kawan-kawan menang telak 3-1 atas rival sekotanya itu di Stadion Wanda Metropolitano. Kemenangan itu pun membuat Madrid mampu menggeser Atletico dari posisi kedua pada klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Madrid sekarang hanya berjarak lima poin dari Barcelona yang masih nyaman berada di posisi pertama.

BACA JUGA: Courtois: Jangan Pandang Remeh Ajax, Madrid!

Selain performa Madrid yang tengah menanjak, skuad Madrid yang dihuni banyak pemain bintang juga memperbesar peluang mereka untuk merengkuh semua trofi pada musim ini. Courtois pun menyatakan Madrid punya banyak pemain yang berpredikat terbaik di setiap posisi.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

“Saya tidak ragu sama sekali. Real Madrid bercita-cita untuk memenangkan setiap kompetisi yang dimainkannya. Bukti itu dapat dilihat dalam latihan setiap hari. Kami memiliki tim yang seimbang dan beberapa pemain terbaik di dunia dalam posisi mereka,” ujar Courtois, seperti yang dilansir Goal, Rabu (13/2/2019).

“Saya tidak kenal satu pun pemain profesional dalam permainan ini yang dengan hati mereka berpikir bahwa Real Madrid tidak akan berada dalam pertempuran untuk setiap kompetisi. Semua orang di skuad bercita-cita untuk memenangkan banyak (trofi). Kami pun sudah memenangkan Piala Dunia Klub (2018),” tukas mantan penjaga gawang Chelsea itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini