nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Man United, Dani Alves: Saatnya PSG Juara Liga Champions

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017375 kalahkan-man-united-dani-alves-saatnya-psg-juara-liga-champions-lQhSaDxclU.jpg Bek Paris Saint-Germain Dani Alves (Foto: Four Four Two)

MANCHESTER – Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, berani sesumbar usai timnya mengalahkan Manchester United 2-0 di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, sudah saatnya bagi Le Parisien menjuarai kompetisi antarklub terakbar di Benua Eropa tersebut.

Pada laga yang dihelat di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB tersebut, Dani Alves mampu tampil solid mengawal sisi kanan PSG. Diturunkan sebagai sayap kanan, pemain berpaspor Brasil itu sukses meredam eksplosivitas Paul Pogba dan Anthony Martial yang biasa beroperasi di sisi kiri.

(Baca juga: Baru 20 Tahun, Mbappe Sudah Samai Gol Ronaldo di Liga Champions)

Skuad Paris Saint-Germain

Dani Alves menuturkan, Liga Champions bukan satu-satunya target PSG di musim ini. Sebab, tim yang dimiliki Qatar Invesment Group itu ingin menjuarai semua kompetisi yang diikuti, termasuk Liga Prancis dan Liga Champions.

“Tidak, kami banyak berinvestasi karena punya uang, tetapi bukan itu saja. Tujuan kami adalah memenangi setiap kompetisi. Kami bekerja keras setiap hari demi mewujudkan impian itu, entah itu kompetisi piala domestik, Liga Prancis, atau Liga Champions,” tutur Dani Alves, mengutip dari Four Four Two, Rabu (13/2/2019).

“Akan sangat menyenangkan bila kami memenangi Liga Champions. Kami harus memecahkan telur di kompetisi ini untuk sekali dan selamanya. Kami akan bekerja keras mencapai tujuan itu,” imbuh mantan bek Barcelona tersebut.

Man United vs PSG

PSG kini mengantongi keunggulan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Sebab, Man United harus menang minimal 3-0 saat bertandang ke Stadion Parc de Princes dan tugas tersebut sangat tidak mudah melihat jalannya pertandingan leg I.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini