nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Mulai Mendekat, Valverde Klaim Barca Tak Panik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 46 2016953 madrid-mulai-mendekat-valverde-klaim-barca-tak-panik-v4UDH2gcMz.jpg Ernesto Valverde (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde, mengomentari persaingan antara klub asuhannya dengan Real Madrid untuk menjuarai Liga Spanyol musim 2018-2019. Valverde mengklaim bahwa Barca sama sekali tak merasa panik, meski Madrid kini mulai mendekatkan diri di klasemen.

Sebagaimana diketahui, Barca memang tampil kurang begitu menjanjikan dalam sejumlah laga terakhir mereka di Liga Spanyol 2018-2019. Teranyar, Barca harus puas berbagi poin dengan Athletic Bilbao setelah bermain 0-0 di sepanjang laga.

Barcelona vs Real Madrid

Situasi tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Madrid untuk mendekatkan diri kepada Barca. Pada saat ini saja, Los Blancos –julukan Madrid– hanya terpaut enam poin saja dengan Barca di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.

Baca Juga: Eks Pelatih Milan Akui Pernah Ditawari Tangani Madrid

Dengan musim masih menyisahkan laga lagi, bukan tak mungkin Madrid bisa mengudeta posisi Barca dan menjuarai Liga Spanyol musim ini. Situasi tersebut membuat skuad Barca tengah dalam tekanan besar pada saat ini. Meski rumor itu dibantah langsung oleh Valverde.

Barcelona vs Real Madrid

“Ya, kami berada di puncak klasemen pekan lalu, kami juga masih puncak pada pekan ini dan jika tidak terjadi sebuah kesalahan, maka kami juga tetap berada di puncak klasemen pekan depan,” ucap Valverde, seperti dikutip dari Marca, Selasa (12/2/2019).

“Seperti itulah situasinya. Terkadang ada pekan-pekan di mana Anda mendapat poin penuh, kadang tidak. Musim ini masih panjang dan kami akan terus menunggu hingga akhir untuk membuat sebuah keputusan,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini