nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois: Madrid Jauh Lebih Lapar Gelar ketimbang Chelsea!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 46 2016949 courtois-madrid-jauh-lebih-lapar-gelar-ketimbang-chelsea-UlxY8lbCLo.jpg Thibaut Courtois (Foto: Zimbio)

MADRID – Thibaut Courtois mengungkapkan apa yang menjadi perbedaan kala membela Real Madrid dengan Chelsea. Courtois menyebut bahwa Madrid jauh lebih lapar akan gelar juara dibandingkan mantan klubnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Courtois memang resmi menjadi bagian dalam skuad Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Madrid merekrut Courtois dari Chelsea dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp556 miliar.

Real Madrid

Bersama Madrid, Courtois pun langsung dipilih untuk menjadi penjaga gawang utama skuad berjuluk Los Blancos tersebut. Meski penampilan Courtois bersama Madrid sejauh ini memang belum begitu menjanjikan.

Baca Juga: Eks Pelatih Milan Akui Pernah Ditawari Tangani Madrid

Setelah setengah tahun menjadi bagian dalam skuad Madrid, Courtois merasa lebih tertantang menjalani karier di Estadio Santiago Bernabeu. Pasalnya, Courtois menyebut bahwa Madrid memiliki rasa lapar akan gelar juara yang lebih tinggi ketimbang Chelsea.

Chelsea

“Anda tahu anda berada di klub terbaik di dunia, klub terbesar, dan ada banyak orang yang menonton Real Madrid. Anda tahu ada banyak mata yang mengamati pertandingan tetapi itu tak mengubah apa pun perihal menjadi kiper Real Madrid, Chelsea, atau tim lain,” jelas Courtois, seperti dikutip dari AS, Selasa (12/2/2019).

“Real Madrid merupakan klub juara dan Anda berada di sini untuk membantu klub memperpanjang sejarahnya, untuk meraih lebih banyak trofi. Kami berjuang setiap hari untuk hal itu,” tuntas kiper Timnas Belgia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini