nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diminta Waspadai Di Maria

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 21:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2017057 man-united-diminta-waspadai-di-maria-1n7oXvL5SA.jpg Angel Di Maria (Foto: The Independent)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) akan tampil menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya, seperti Edinson Cavani dan Neymar da Silva. Meski begitu, pasukan Thomas Tuchel masih memiliki nama lain yang bisa mereka andalkan di lini depan.

Kyliann Mbappe dan Angel Di Maria kemungkinan bakal jadi tumpuan PSG untuk mengancam pertahanan Man United. Nama terakhir sempat membela Setan Merah pada 2014–2015. Penggawa PSG, Julian Draxler, meyakini jika rekan setimnya, Di Maria, mampu tampil apik melawan mantan timnya tersebut.

“Angel adalah pemain top dan saat ini dia dalam kondisi bagus. Saya telah berbicara sedikit dengannya tentang Man United, dan meskipun saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang harus dia katakan, dia menghormati klub ini. Kami membutuhkan pemain seperti dia, dan saya harap dia bermain bagus dan dia siap untuk itu,” ujar Draxler, melansir dari laman resmi klub, Selasa (12/1/2019).

Baca juga: Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United

Lebih lanjut Draxler juga memprediksi bahwa Man United akan tampil menyerang pada laga nanti. Pasalnya, kubu Setan Merah tidak hanya diuntungkan karena sejumlah pemain andalan PSG cedera, namun juga lantaran Man United tampil di kandang.

Kendati demikian, penggawa Timnas Jerman itu mengaku tetap optimis dan berharap timnya bisa melakukan yang terbaik di leg kedua nanti.

“Kami memprediksi Manchester United bermain seperti ini pertandingan terakhir mereka, sehingga mereka akan menyerang, itu jelas. Tapi kita tidak bisa lupa bahwa kami juga memiliki leg kedua di Paris. Saya rasa kami akan berusaha melakukan yang terbaik di sana,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini