nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Draxler Sebut Pogba Bukanlah Ancaman Besar bagi PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 17:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2016942 draxler-sebut-pogba-bukanlah-ancaman-besar-bagi-psg-ddiXGNI6pe.jpg Penggawa Manchester United, Paul Pogba (Foto: Telegraph)

MANCHESTER – Salah satu laga di abak 16 besar Liga Champions 2018-2019 akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Manchester United. Keduanya bakal saling bentrok di Stadion Old Trafford pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Gelandang PSG, Julian Draxler, mengklaim jika timnya telah memiliki strategi untuk mengantisipasi pergerakan Paul Pogba. Sebagaimana diketahui, pemain berdarah Prancis itu memang tengah berada dalam performa terbaik dalam beberapa pertandingan Man Untited belakangan ini.

Terbaru, Pogba bahkan menjadi salah satu aktor penting kemenangan 3-0 Man United atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Tak tanggung-tanggung, eks penggawa Juventus itu menyumbangkan dua gol untuk timnya pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United

“Mereka memiliki beberapa pemain hebat di Man United, terutama di lini tengah, dengan Pogba dan [Nemanja] Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan. Tapi kami punya banyak kualitas juga. Para pemain kami lebih dari cukup. Kami terkadang menghentikan Paul (Pogba) dalam pertandingan antara Jerman dan Prancis,” ujar Draxler, melansir dari laman resmi klub, Selasa (12/2/2019)

 

"Kita akan lihat apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan segalanya, tapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Paul. Situasi memang kurang menguntungkan saat ini, tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil yang layak,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini