nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Draxler Minta PSG Segera Temukan Solusi Lini Serang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2016849 draxler-minta-psg-segera-temukan-solusi-lini-serang-NjDBL669QJ.jpg Liverpool vs Paris Saint-Germain (PSG) (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, meminta timnya untuk segera menemukan solusi bagi lini serang mereka jelang kembali tampil di ajang Liga Champions. Seperti diketahui, PSG memang tengah berada dalam situasi sulit setelah pemain andalam mereka, Edinson Cavani dan Neymar da Silva dibekap cedera baru-baru ini.

Padahal, skuad besutan Thomas Tuchel itu bakal bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Februari dini Hari WIB.

“Kami akan kehilangan Neymar dan Meunier serta Cavani pada laga nanti, mereka adalah pemain penting. Namun kami tidak seharusnya membicarakan tentang pemain yang cedera. Kami harus segera mencari cara untuk mengatasi kekosongan ini,” ujar Draxler, melansir dari laman ESPN, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Jelang Hadapi Man United, Tuchel Akui PSG Bakal Kesulitan Tanpa Cavani dan Neymar

“Kami seharusnya membicarakan pemain-pemain yang bisa bermain. Kami akan memberikan seluruh yang kami miliki, tentu saja kami akan berusaha untuk melakukannya semaksimal mungkin,” sambungnya.

Man United memang lebih diunggulkan pada laga kontra PSG ini hari nanti. Kubu Setan Merah tidak hanya diuntungkan karena sejumlah pemain andalan PSG cedera, namun juga lantaran Man United tampil di kandang. Terlebih lagi, Man United juga sedang dalam tren positif sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini