nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Riko untuk Bantu Persija Taklukkan Newcastle Jets

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 51 2016364 ini-cara-riko-untuk-bantu-persija-taklukkan-newcastle-jets-adh1oPDCn2.jpg Riko Simanjuntak (Foto: laman resmi Persija)

NEWCASTLE – Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku sudah sangat siap melakoni laga melawan Newcastle Jets dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Riko pun mengatakan siap memaksimalkan kecepatannya untuk bisa merepotkan barisan belakang Newcastle.

Sebagaimana diketahui, Persija bakal menjalani pertandingan berat di babak kualifikasi Liga Champion 2019. Ya, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– bakal menantang salah satu tim papan atas Australia, Newcastle, di McDonald Jones Stadium, pada Selasa 12 Febuari 2019 mulai pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta

Riko pun mengaku sudah sangat siap menjalani pertandingan melawan Newcastle. Bahkan mantan pemain Semen Padang tersebut sudah mendapatkan intruksi langsung pelatih Persija, Ivan Kolev, untuk mengandalkan kecepatan demi membuat barisan belakan Newcastle kerepotan.

Baca Juga: Kolev: Kualitas Newcastle Jets Lebih Baik dari Persija

“Pelatih sudah bicara sedikit tentang lawan bahwa mereka punya postur bagus tapi kita punya kecepatan. Itu harus kita maksimalkan dalam pertandingan nanti,” ucap Riko, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Senin (11/2/2019).

Newcastle Jets

Riko pun menyadari betul seperti apa kualitas yang dimiliki oleh sang calon lawan. Meski begitu tidak membuat Riko merasa pesimis terkait peluang Persija memenangkan laga ini. Riko meminta agar teman-temannya untuk tetap percaya diri menatap laga melawan Newcastle.

“Harus yakin yah, kita harus optimis karena kita sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari, kita sudah mempersiapkan menang lawan Home United. Saya rasa ini langkah baik buat kita untuk nanti lawan Newcastle Jets di kandang mereka, pokoknya kita harus lebih percaya diri. Jangankan ke Australia, tapi lebih tinggi lagi ya dan kami harus lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini