nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri Akan Coret 4 Pemain Usai Laga Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 04:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 51 2015901 indra-sjafri-akan-coret-4-pemain-usai-laga-timnas-indonesia-u-22-vs-arema-fc-XEhACn1koQ.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memastikan akan mencoret empat dari 28 pemain usai melakoni laga uji coba melawan Arema FC. Pemain yang belum bermain melawan Bhayangkara FC akan diberikan kesempatan merasakan atmosfer pertandingan di laga kontra Arema FC.

"Saya ingin memastikan melihat kemampuan dan memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain yang belum bermain di lawan Bhayangkara FC," ujar Indra Sjafri.

Sesuai kuota Piala AFF U-22, setiap tim diperkenankan mendaftarkan 23 pemain. Saat ini dari 30 pemain yang sudah dipanggil, masih tersisa 28 pemain dan akan diuji dalam laga melawan Arema FC.

Baca juga Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-22 Ambil Pelajaran dari Laga Uji Coba

"Setelah lawan Arema akan kita ciutkan menjadi 24 pemain. Lawan Madura saya akan ciutkan menjadi 23 pemain," tambah pelatih berusia 56 tahun ini.

Pada laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-22 melawan Madura United, ia juga sudah akan mengetahui siapa-siapa yang akan masuk starting line-up di pertandingan awal Piala AFF U-22 di Kamboja.

Terkait nasib Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri yang belum juga mendapat izin tim masing - masing bergabung untuk Timnas Indonesia U-22, Indra tak ambil pusing.

Timnas Indonesia U-22 (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Kalau izin klub tidak keluar, maka tidak masuk dalam game plan saya. Tapi kalau di Pahang itu ada 3 pemain (memperkuat Timnas di Piala AFF U-22), ya kalau yang lain diizinkan bergabung kita menutut keadilan supaya Saddil (Saddil Ramdani) juga bisa diizinkan bergabung," terangnya.

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan melakoni laga uji coba keduanya melawan Arema FC pada Minggu 10 Februari 2019 ini di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini