nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Girang Madrid Geser Posisi Atletico di Klasemen Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 23:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 46 2016038 courtois-girang-madrid-geser-posisi-atletico-di-klasemen-liga-spanyol-LM2RcOYCuN.jpg Thibaut Courtois. (Foto: Twitter Thibaut Courtois)

MADRID – Hasil manis yang diraih Real Madrid kala bertandang ke markas Atletico Madrid telah membuat seluruh pemain merasa begitu bahagia, tak terkecuali sang penjaga gawang, Thibaut Courtois. Pasalnya, berkat kemenangan tersebut, Madrid kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Tempat tersebut sebelumnya diisi oleh Atletico.

Penampilan apik Madrid saat bertandang ke markas Atletico pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019 memang telah membuahkan hasil yang apik. Tim asuhan Santiago Solari itu pun dapat menyegel poin penuh karena mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Bagi Courtois, hasil ini sangatlah berarti. Sebab, perjuangan keras harus dilakukan Madrid untuk bisa menyegel kemenangan tersebut. Hal tersebut terjadi karena Atletico bukanlah lawan yang mudah, apalagi pertandingan berlangsung di markas mereka sehingga pemain tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

BACA JUGA: Ramos: Madrid Bakal Halau Barcelona untuk Rebut Gelar Juara!

Kondisi Madrid yang baru saja melakoni laga kontra Barcelona pada leg 1 semifinal Copa Del Rey 2018-2019 pun membuat banyak pihak tak yakin kemenangan bisa diraih dengan mudah. Tetapi, semua anggapan itu ternyata terbantahkan pada kemarin malam. Kini, Courtois pun puas karena kemenangan dapat membawa mereka sekaligus menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

"Itu pertandingan yang rumit. Tapi, kami tahu bagaimana melewati saingan yang tidak mudah sama sekali. Kami menempatkan diri kami di depan mereka di klasemen. Kami akan melihat bagaimana kami pergi, tapi sekarang kami sangat baik, dengan perasaan yang baik setelah pertandingan melawan Barcelona. Kami tidak merasa lelah,” ujar Courtois, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (10/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini