nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Malang Antusias Sambut Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 20:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015827 warga-malang-antusias-sambut-laga-uji-coba-timnas-indonesia-u-22-vs-arema-fc-aXoSR5n8Jm.jpg Warga Malang Antusias Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Warga Malang dan sekitarnya tampak antusias menyambut laga uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC. Hal ini terlihat dari antrian para pemburu tiket di Kantor Arema FC di Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang sepanjang Sabtu (9/2/2019).

Antrian para pemburu tiket ini bahkan meluber hingga ke luar area halaman Kantor Arema FC, tepatnya di pinggir Jalan Mayjen Panjaitan. Antrian tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar kantor sedikit terhambat.

"Filosofi sepakbola menyerang Timnas di bawah Indra Sjafri memang membuat menarik saya untuk nonton. Apalagi ini kebetulan main lawan Arema di Malang," ungkap Ardiansyah Prasetya, salah seorang suporter yang antri tiket.

Baca juga Timnas Indonesia U-22 Agendakan Uji Coba Ketiga Lawan Madura United

Bahkan salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang ini, rela tidak ikut kegiatan di kampusnya pada Sabtu. Hal itu dilakukan lantaran berburu tiket Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC.

Momen lawan Arema FC juga tak dilewatkan Cindy Aprilia. Remaja putri asli Malang ini sangat tertarik menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC, di mana keduanya merupakan kebanggaan untuk Cindy.

"Siapa sih yang tidak ingin mendukung Timnas. Apalagi ini lawannya Arema tim kebanggaan saya. Ini pasti akan menarik pertandingannya," lanjutnya.

Benar saja, 40 ribu tiket yang disediakan Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan, sebagian besar sudah terjual habis.

Penonton Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Kalau tiket box di kandang Singa (Kantor Arema FC) sudah terjual 13.500 sampai siang ini. Untuk tiket box di dua tempat sudah sold out alias habis. Untuk keseluruhan kita belum kordinasi lagi," terang Media Officer Arema FC, Sudarmadji.

Panpel sendiri menyediakan tiga kategori tiket yakni tribun ekonomi Rp25 ribu, Rp75 ribu untuk VIP, dan Rp100 ribu untuk tiket VVIP.

Bahkan untuk mengantisipasi antusiasme suporter, Panpel sudah menyiapkan sisa tiket yang tidak terjual akan dijual di hari H pertandingan beberapa jam sebelum kick off Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC jam 16.00 WIB.

"Nanti kita sediakan tiket di loket Kanjuruhan, dengan catatan bila masih tersedia sisanya. Kick off juga kita geser jam 16.00 WIB supaya animo publik tinggi," pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini