nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia U-22 Agendakan Uji Coba Ketiga Lawan Madura United

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015804 timnas-indonesia-u-22-agendakan-uji-coba-ketiga-lawan-madura-united-zK4KGBj8nR.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Usai melakukan laga ujicoba melawan Arema FC, Timnas Indonesia U-22 direncanakan melakukan ujicoba ketiga sebelum berangkat ke Kamboja pada 15 Februari 2019 mendatang.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan sejak awal dirinya meminta untuk melakukan tiga laga ujicoba sebelum ke Kamboja. Namun pelatih 56 tahun ini sempat ragu lantaran China yang menjadi calon lawan ujicoba tak bisa datang ke Indonesia.

"Tiga laga ujicoba awalnya, satunya lawan China. Tapi China tidak jadi datang ke Indonesia. Simulasi satu minggu 3 pertandingan ini sama seperti di Piala AFF," terang Indra Sjafri.

Maka menurut Indra, Timnas Indonesia U-22 memilih melakukan ujicoba dengan Persita Tangerang di laga ujicoba terakhir.

Baca juga: Indra Sjafri Boyong 28 Pemain untuk Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

Ini kan mendadak. Sebenarnya mau ujicoba lawan Persita tapi batal, ada tawaran dari Madura (Madura United) tapi kalau saya pikir bisa di organize kenapa tidak lawan Madura," lanjutnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa ujicoba melawan Madura United sudah dikonsultasikan dengan pihak tim dokter dan staf kepelatihan fisik. "Sudah atas rekomendasi tim dokter. Tidak mepet itu," tutupnya.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-22 telah melakukan laga ujicoba melawan Bhayangkara FC dan meraih hasil imbang 2 - 2. Timnas Indonesia U-22 sendiri akan bertolak ke Kamboja pada 15 Februari 2019 sebelum melakoni laga awal Piala AFF U-22 pada 18 Februari 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini