nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mengharukan Adik Emiliano Sala Usai Jenazah Kakaknya Teridentifikasi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 51 2015200 pesan-mengharukan-adik-emiliano-sala-usai-jenazah-kakaknya-teridentifikasi-GKOmXIIDH7.jpg Emiliano Sala (Foto: Romina Sala/Facebook)

SANTA FE – Kepolisian Dorset, Inggris, akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah Emiliano Sala yang ditemukan dalam bangkai pesawat di dasar perairan Selat Channel. Kabar tersebut sekaligus mengakhiri misteri keberadaan penyerang berpaspor Argentina yang hilang sejak 21 Januari 2019 malam WIB itu.

Sebagaimana diketahui, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala dinyatakan hilang dari radar saat terbang di atas perairan Selat Channel. Selain Sala, pilot bernama David Ibbotson turut hilang bersama pesawat nahas tersebut.

(Baca juga: Kepolisian Dorset Berhasil Identifikasi Jenazah Emiliano Sala)

Bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala (Foto: AAIB/BBC)

Titik terang mulai tampak saat bangkai pesawat Malibu Piper itu ditemukan di dasar perairan Selat Channel pada Minggu 3 Februari 2019 malam WIB. Penyidik juga menemukan satu jenazah di dalam bangkai pesawat tersebut yang kemudian diidentifikasi sebagai Emiliano Sala.

Kabar tersebut setidaknya melegakan buat pihak keluarga yang terus menanti perkembangan terbaru. Adik Sala, Romina, langsung mengunggah tulisan mengharukan di akun Facebook pribadinya usai mendengar kabar tersebut.

“Jiwamu dalam jiwaku. Dia akan bersinar selamanya, menyinari jiwaku selama aku hidup. Aku mencintaimu, Tito,” tulis Romina Sala dalam unggahan tersebut, Jumat (8/2/2019).

Unggahan di akun Facebook adik Emiliano Sala

Unggahan tersebut langsung menuai komentar yang sebagian besar berisi ungkapan belasungkawa bagi pihak keluarga. Laman Facebook Romina Sala juga banyak mendapat kiriman ucapan belasungkawa dari teman dan kerabatnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini