nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen saat Bale Buang Peluang Emas di Laga Barcelona vs Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 12:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014785 momen-saat-bale-buang-peluang-emas-di-laga-barcelona-vs-madrid-ftXT1j0Kcv.jpg Bale saat mencoba bobol gawang Barcelona. (Foto: @realmadrid)

BARCELONAReal Madrid gagal meraih kemenangan di leg I semifinal Copa del Rey 2018-2019, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Bertandang ke markas Barcelona di Estadio Camp Nou, Madrid hanya sanggup bermain 1-1, meski sempat unggul 1-0 terlebih dulu.

Sebenarnya Los Blancos –julukan Madrid– memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan di laga dini hari tadi. Hal itu asalkan Gareth Bale mampu memanfaatkan peluang emas yang dimiliki pada menit 81 pertandingan.

Saat itu dalam posisi kemelut, Gareth Bale berdiri dalam posisi bebas alias tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Akan tetapi, Bale gagal lepas dari pengawalan fullback kanan Barcelona, Nelson Semedo.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Madrid, Pique: Barcelona Masih Punya Peluang Lolos

Akibatnya, tendangan kaki kanan Bale mengenai Semedo, sehingga si kulit bulat pun harus meninggalkan lapangan. Padahal, jika sanggup mengalahkan Barcelona di Estadio Camp Nou, peluang Los Blancos untuk melaju ke final Copa del Rey 2018-2019 sangat terbuka.

Sebab pada leg II yang berlangsung Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB, Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu. Untuk lolos ke partai puncak, Madrid memiliki dua cara.

Luis Suarez

Selain meraih kemenangan, Madrid tinggal membutuhkan hasil imbang 0-0 atas Barcelona. Andai sanggup menyingkirkan Barcelona jelas merupakan prestasi tersendiri bagi Madrid. Sebab, Barcelona merupakan kampiun Copa del Rey empat musim terakhir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini