nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carvajal: Madrid Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol di Kandang Barca!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 10:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014720 carvajal-madrid-seharusnya-cetak-lebih-banyak-gol-di-kandang-barca-z1UmVXRDOQ.jpg Dani Carvajal (Foto: Twitter Real Madrid)

BARCELONA – Real Madrid berhasil meraih hasil cukup menjanjikan ketika melakoni laga leg pertama babak Semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Menghadapi Barcelona, Madrid berhasil menutup laga dengan hasil akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada dini hari tadi WIB, Madrid memang tampil cukup apik sejak menit awal. Bahkan mereka sempat unggul lebih dahulu atas Barca melalui gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez di menit keenam.

Barcelona vs Real Madrid

Akan tetapi harapan Madrid untuk bisa memetik kemenangan di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018-2019 harus pupus. Pasalnya, Barca berhasil menyamakan kedudukan ketika babak kedua berjalan 12 menit melalui gol dari Malcom.

Baca Juga: Madrid Ditahan Barcelona, Navas Kecewa

Skor 1-1 pun harus bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini sejatinya cukup baik bagi Madrid, mengingat mereka berhasil mencetak gol tandang ke gawang Barca. Tapi menurut fullback Madrid, Dani Carvajal, klubnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga dini hari tadi WIB itu.

Barcelona vs Real Madrid

“Kami gembira, ini adalah hasil yang bagus karena kami sudah mencetak gol tandang. Kami meninggalkan pertandingan ini dengan gagasan bahwa kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ucap Carvajal, seperti dikutip dari AS, Kamis (7/2/2019).

“Akan tetapi sayangnya itu tidak terjadi, dan kami harus mengalihkan fokus kami pada Sabtu (melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol 2018-2019). Momen terbaik kami datang pada awal pertandingan, menyerang mereka dan memberi tekanan tinggi untuk menentukan ritme,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini