nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Ditahan Barcelona, Navas Kecewa

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014697 madrid-ditahan-barcelona-navas-kecewa-UpUUUEiE5V.jpg Navas kecewa Madrid gagal menang dari Barcelona. (Foto: EFE)

BARCELONA – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, kecewa timn gagal meraih kemenangan. Hal itu saat bertandang ke markas Barcelona di leg I semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Penjaga gawang berpaspor Kosta Rika itu menilai, Madrid layak memenangi laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut. Selain karena sempat unggul lebih dulu, Luka Modric dan kawan-kawan tampil impresif di laga tersebut.

Real Madrid

Kepercayaan diri memang ditunjukkan Madrid asuhan Santiago Solari di laga tersebut. Karim Benzema dan kawan-kawan tidak minder meski mentas di kandang lawan. Hasilnya pun positif, yang mana mereka sudah unggul di menit keenam lewat sepakan kaki kiri Lucas Vazquez, memanfaatkan assist Karim Benzema.

BACA JUGA: Gol Vazquez ke Gawang Barcelona Cetak Sejarah untuk Madrid

Skor berubah 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, sama seperti di paruh pertama, Los Blancos –julukan Madrid– mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Akan tetapi, kesabaran personel tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit 57.

Saat itu, tembakan Luis Suarez dari luar kotak penalti membentur tiang gawang. Bola liar pun mampu disambar winger kiri Barcelona, Malcom, untuk dijadikan gol. Skor pun berubah 1-1 hingga pertandingan usai.

Barcelona

“Skor 1-1 merupakan hasil yang mengecewakan bagi kami. Kami unggul lebih dulu dan kami berpikir dalam posisi yag bagus. Kami layak memenangi pertandingan dan sempat berharap dapat menyelesaikan pertandingan tanpa harus kebobolan,” kata Navas mengutip dari Football Espana, Kamis (7/2/2019).

Selanjutnya, leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019 akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Pertandingan digelar pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini