nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gol Vazquez ke Gawang Barcelona Cetak Sejarah untuk Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014667 gol-vazquez-ke-gawang-barcelona-cetak-sejarah-untuk-madrid-0erVAyn33i.jpg Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Twitter Madrid)

BARCELONA Real Madrid gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Barcelona di laga leg I semifinal Copa del Rey 2018-2019, pada Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu, Madrid hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Meski meraih hasil imbang, ternyata Madrid setidaknya berhasil mencetak sejarah baru. Pasalnya gol yang disumbangkan oleh Lucas Vazquez pada menit keenam tersebut menjadikan Madrid selalu mencetak gol ke gawang Barcelona di Camp Nou dalam 15 pertandingan terakhirnya secara beruntun.

Baca Juga: Skor 1-1 Hiasi Laga Barcelona vs Madrid di Leg I Semifinal Copa del Rey

Aksi Vazquez tersebut mengenapkan gol Madrid ke gawang Barcelona di Camp Nou sebanyak 26 gol. Catatan tersebut jelas cukup luar biasa lantaran Madrid berhasil selalu menciptakan setidaknya satu gol ketika bertamu ke markas Barcelona dalam 15 laga beruntun.

Jumlah 26 gol dari 15 laga secara beruntun pun merupakan yang terbanyak dalam sejarah Madrid di laga el clasico, tepatnya untuk pertandingan tandang saja. Jadi Camp Nou bisa dikatakan tidak terlalu angker untuk tim berjuluk Los Blancos tersebut, walaupun Madrid tetap kesulitan untuk menang ketika bertanding di stadion yang berlokasi di Kota Barcelona itu.

Hasil imbang 1-1 pun jelas akan membuat leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019 semakin menarik. Laga tersebut baru akan dilaksanakan pada Kamis 28 Februari 2019 di Stadion Santiago Bernabeu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini