nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Akan Gunakan Jersey Spesial di El Clasico

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014573 barcelona-akan-gunakan-jersey-spesial-di-el-clasico-0mEY8AT6cr.jpg Jersey Barcelona spesial Imlek (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Laga akbar bakal tersaji Kamis, 7 Februari 2019 dini hari WIB kala Barcelona menjamu Real Madrid di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018-2019. Pada pertandingan yang akan dimainkan di Camp Nou tersebut, Barcelona nyatanya telah menyiapkan jersey spesial untuk mereka gunakan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh laman resmi Barcelona.

Sehubungan dengan perayaan Tahun Baru China (Imlek), maka pada pertandingan melawan Madrid nanti, para pemain Barca akan mengenakan jersey dengan tulisan aksara China. Tulisan tersebut akan disematkan di antara nama dan nomor punggung pemain. Ini merupakan pertama kalinya Barcelona melakukan hal unik tersebut.

(Baca juga: Presiden Barcelona Tak Berniat Jual Coutinho)

Jersey Barcelona spesial Imlek

“Para pemain FC Barcelona akan mengenakan beberapa jersey unik dalam pertandingan melawan Real Madrid. Untuk memperingati Tahun Baru China, yang sedang dirayakan minggu ini, jersey akan memiliki nama pemain dengan karakter Cina tepat di bawah nama yang biasanya,” tulis laman resmi Barcelona, Rabu (6/2/2019).

Selain karena dilatarbelakangi oleh perayaan Imlek, pihak Barcelona juga menilai kalau tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penting bagi mereka dalam melangsungkan kerja sama dengan China. Pasalnya, Barcelona berencana untuk melakukan pembangunan di China guna mengembangkan sayap mereka ke pasar Asia.

Barcelona

“Tahun ini juga merupakan salah satu yang penting untuk strategi pendirian Barca di China, yang akan mengalami momen terpentingnya musim panas mendatang ketika tim utama akan mengunjungi China dan Jepang dalam tur pramusim mereka,” lanjut laman resmi Barca.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini