nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari: Ada atau Tidaknya Messi Tak Ubah Cara Kami Bermain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 05:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014185 solari-ada-atau-tidaknya-messi-tak-merubah-cara-kami-bermain-CNCMhoExbs.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari (Foto: Laman resmi UEFA)

BARCELONA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menanggapi kabar yang mengatakan jika Lionel Messi berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Barca dalam lanjutan leg pertama ajang Copa del Rey, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB.

Solari menegaskan, ada atau tidaknya Messi dilapangan tak bakal membuat Madrid merubah gaya bermain. Ia juga mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tetap bermain maksimal pada laga dini haru nanti.

“Itu selalu baik ketika pemain terbaik bisa memainkan setiap pertandingan, tetapi apakah dia (Messi) bermain atau tidak tidak akan mempengaruhi cara kita mempersiapkan permainan sama sekali. Kami (Real Madrid) akan tetap memainkan sepakbola kami ada atau tanpa dia sebagai lawan kami,” ujar Solari, melansir dari laman Euro Sport, Rabu (6/2/2019).

“Terkadang lebih sulit untuk memilih tim ketika semua orang tersedia, tetapi yang penting adalah bahwa setiap pemain menempatkan bakat, kemampuan, dan upaya mereka untuk memberikan hasil maksimal bagi tim,” sambungnya.

Baca juga: Modric Akan Perpanjang Kontraknya di Madrid

Seperti diberitakan sebelumnya, Lionel Messi diketahui menderita cedera otot pada paha kanannya saat Barcelona ditahan imbang Valencia 2-2. Cedera tersebut didapat usai berbenturan dengan bek Los Ches, Toni Lato.

Akan tetapi, setelah mampu pulih lebih cepat, Messi pun dilaporkan bakal masuk ke dalam 19 nama yang dibawa Valverde di laga kontra Madrid. Kendati demikian, saat ini belum diketahui secara pasti apakah Messi bakal tampil penuh atau memulainya dari bangku cadangan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini