nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangku Stadion Kerap Kosong, Presiden Napoli Murka

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 47 2013860 bangku-stadion-kerap-kosong-presiden-napoli-murka-NWhUqNCXNl.jpg Stadion San Paolo (Foto: Telegraph)

NAPOLI – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan kekecewaannya kepada para pendukung Napoli yang ia nilai sulit membuat markas kebangaan Napoli, Stadion San Paolo, terlihat penuh. Menurutnya, hal ini tidak berbanding lurus dengan teriakan fans yang menuntut agar Napoli bisa meraih gelar Scudetto.

Sebagai catatan, San Paolo yang memiliki jumlah tempat duduk 60.240, musim ini hanya memiliki rata-rata penonton setengah dari kapasitas yakni hanya 32.070 per partai.

Hal ini juga terjadi saat Napoli memainkan laga kandang mereka kontra Sampdoria di pekan ke-22 Liga Italia, akhir pekan kemarin. Kendati begitu, Marek Hamsik dan kolega tetap berhasil meraih poin penuh usai menumbangkan tim tamu dengan skor akhir 3-0.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2018-2019 Pekan 22, Sabtu 2 Februari

“Saya kecewa karena para tifosi hanya memikirkan Scudetto dan bukan tentang bersatu untuk menjadi lebih kuat dan jadi representasi kota ini. Semua orang harusnya berada di stadion saat kami melawan Sampdoria. Harga tiketnya sudah sangat rendah dan harusnya penuh, apalagi ini partai balas dendam (Sampdoria sempat mengalahkan Napoli 3-0 di putaran pertama Serie A Italia musim ini),” ujar Aurelio De Laurentiis, melansir dari laman Corriere della Sera,Selasa (5/2/2019).

“Karena itu saya ingin bertanya, apakah Anda (benar-benar) tifosi Napoli? Saya akan kagum, bahkan jika itu terjadi di tempat lain. Lihatlah AC Milan dan Inter Milan yang tidak bersinar (dalam beberapa musim terakhir) dan bermain di partai yang kurang penting, tapi masih menghasilkan €5 juta dari tiket penonton. Kami? Tidak lebih dari €3 juta!” tandasnya geram.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini