nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinicius Pede Dapat Tempat di Skuad Utama Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 46 2013857 vinicius-pede-dapat-tempat-di-skuad-utama-madrid-bGhyfeFYCM.jpg Penggawa Real Madrid, Vinicius Jr (Foto: Reuters)

MADRID – Bukan hal mudah bagi seorang pemain muda untuk menembus skuad utama di tim besar sekelas Real Madrid. Akan tetapi, hal itu nyatanya sama sekali tak menyurutkan nyali seorang Vinicius Junior.

Pemain berusia 18 tahun itu datang ke Madrid pada busa transfer musim panas lalu. Wonderkid asal Brasil itu sempat menemui kesulitan untuk mendapat tempat di skuad utama Los Blancos –julukan Real Madrid. Akan tetapi, perlahan Vinicius mulai membuktikan kalau dirinya punya potensi untuk itu.

Mendapat kepercayaan dari Santiago Solari untuk turun di laga kontra Alaves dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Spanyol, Vinicius langsung menjawabnya dengan menyumbangkan satu gol. Madrid pun berhasil mengamankan tiga poin usai mengakhiri laga dengan skor akhir 3-0.

Baca juga: Jadwal Padat El Clasico pada Februari-Maret 2019

“Sama sekali tidak membuat saya gentar, saya bermain di Madrid, tim berbaik di dunia dan saya tak takut apa pun. Saya bermain di mana pelatih percaya lebih baik, saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim, bermain di kanan, kiri atau tengah saya akan terus bekerja demi meraih kemenangan,” ujar Vinicius, melansir dari laman Football Espana, Selasa (5/2/1019)

“Kami (Madrid) telah kembali lebih baik pada 2019. Ini adalah momen terbaik kami sejak awal musim dan kami akan terus bekerja seperti ini hingga akhir musim. Kami akan terus berusaha untuk menjadi tim terbaik,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini