nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saudara Perempuan Minta Icardi Ceraikan Wanda Nara

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 47 2013632 saudara-perempuan-minta-icardi-ceraikan-wanda-nara-ElWl8OiLqo.jpg Icardi bersama sang istri, Wanda Nara. (Foto: @mauroicardi)

MILAN – Saudara perempuan Mauro Icardi, Ivana, kesal bukan main kepada sang ipar, Wanda Nara. Ivana kesal karena Wanda selalu memikirkan uang. Karena itu, Ivana meminta Icardi untuk sadar dan segera menceraikan sang istri.

Icardi sendiri menikahi Wanda pada 2014. Saat itu, pernikahan Wanda dan Icardi mengundang kontroversi. Hal itu karena Icardi merebut Wanda dari sang sahabat, Maxi Lopez.

Mauro Icardi

Semenjak menikah pada 2014, Icardi dan Wanda sudah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Francesca dan Isabella. Jika ditotal, Wanda telah melahirkan lima orang anak. Sebanyak tiga anak di antaranya lahir dari kisah cintanya bersama Maxi.

BACA JUGA: Inter Terpuruk, Spalletti Tak Takut Dipecat

Setelah sah menjadi istri Icardi, Wanda pun berstatus sebagai agen penyerang 25 tahun itu. Masalah pendapatan dan kontrak Icardi pun diurusi model asal Argentina tersebut. Ditunjuknya Wanda sebagai agen dari Icardi pun membuat Ivana dan keluarga kesal.

Sebab sejak saat itu, orientasi Wanda selalu hanya uang. Beberapa kali perpanjangan kontrak Icardi bersama Inter tertunda karena uang. Padahal, Icardi diketahui sangat-sangat mencintai Nerazzurri.

Insta Story Ivana

(Isi Insta Story Ivana)

“Anda (Wanda) hanya melihat uang. Anda sama sekali tidak peduli kepada keluarga kami. Saya harap saudara saya (Icardi) mau membuka matanya. Tuhan saya! Orang-orang Italia paham betul bagaimana sikapnya dan terlebih keluarga kami,” kata Ivana di Insta Stories Instagram-nya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini