nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Real Betis, Atletico Madrid Gagal Kejar Poin Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 05:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013354 kalah-dari-real-betis-atletico-madrid-gagal-kejar-poin-barcelona-WSYRT1G3vr.jpg Real Betis vs Atletico Madrid (Foto: @LaLigaEN/Twitter)

SEVILLAAtletico Madrid secara mengejutkan gagal meraih kemenangan saat bertamu ke Real Betis pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-2019. Skuad asuhan Diego Simeone itu takluk dari Betis dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan itu membuat Atletico kembali gagal mendekati raihan poin Barcelona yang masih bertengger di puncak klasemen sementara. Hasil imbang Barcelona saat melawan Valencia dengan skor 2-2 tak berdampak besar terhadap Atletico. Alhasil kedua tim kini masih berjarak enam poin.

Real Betis vs Atletico Madrid (Foto: Twitter La Liga)

Atletico harus puas pulang dengan tangan hampa setelah Betis mencetak gol melalui hadiah titik putih. Tendangan yang dieksekusi Canales mampu diselesaikan dengan baik untuk membuat Atletico menelan kekalahan. Namun begitu, Simeone tak mau ambil pusing dengan kekalahan tersebut.

“Saya melihatnya berbeda. Saya tetap dan hal baiknya adalah Barcelona bermain imbang (kontra Valencia,” ungkap Simeone, mengutip dari Marca, Senin (4/2/2019).

Baca juga Madrid Libas Alaves 3-0 di Santiago Bernabeu

Sementara menanggapi laga kontra Betis, Simeone tak ingin berbicara lebih jauh. Ia mengakui permainan anak asuhnya kurang begitu apik. Tetapi ia juga memuji pemain anyarnya Alvaro Morata yang melakoni debut pada laga kali ini.

Real Betis vs Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico Madrid)

“Saya tidak berpikir itu adil untuk membicarakannya setelah mengalami kekalahan. Anda bisa melihatnya dengan jelas,” tambahnya.

“Kami tidak dapat menemukan solusi dengan ketika pertandingan berakhir. Morata memiliki pekerjaan penting dalam pertandingan pertamnya. Mari berharap dia terus berkontribusi,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini