nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Telah Konfirmasi Fellaini Hijrah ke Klub China

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 45 2012743 man-united-telah-konfirmasi-fellaini-hijrah-ke-klub-china-ai0Wum3dsF.jpg Marouane Fellaini. (Foto: BBC)

MANCHESTER – Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, dipastikan takkan lagi berseragam Manchester United. Hal itu dikarenakan Fellaini telas resmi pindah ke Liga China untuk bergabung dengan Shandong Luneng Taishan FC. Dalam keterangan resmi yang diberikan pihak Man United, Fellaini telah resmi dibeli Shandong dengan status permanen.

Dengan kabar tersebut, maka perjalanan Fellaini di Man United pun berakhir. Pemain yang bergabung dengan The Red Devils –julukan Man United– sejak 2013 dari Everton itu tercatat sudah bermain sebanyak 177 pertandingan.

Baca Juga: Fellaini Dinilai Tak Cocok dengan Gaya Permainan Solskjaer

Fellaini segera gabung klub Liga China

Selama hampir lima setengah tahun membela Man United, Fellaini mampu mengoleksi 22 gol serta membantu tim tersebut meraih beberapa gelar juara. Tepatnya empat trofi, yakni masing-masing satu Piala FA (2016), Piala Liga Inggris (2017), Liga Eropa (2016-2017), dan Community Shield (2017).

Atas pengabdiannya selama lima setengah tahun itu, Man United pun tak lupa memberikan rasa terima kasihnya kepada Fellaini. Para pemain Man United juga mendoakan pemain berusia 31 tahun itu bisa mendulang kesuksesan bersama tim barunya, yakni Shandong Luneng.

Fellaini segera tinggalkan Manchester United

“Semua orang di Man United sangat berterima kasih kepada Marouane (Fellaini) atas jasanya dan kami doakan agar dirinya dapat memiliki masa depan yang baik setelah secara sepenuhnya pindah ke Shandong Luneng Taishan FC di Liga China,” tulis keterangan pihak Man United di laman resmi mereka, Sabtu (2/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini