nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Disingkirkan Lazio, Spalletti: Laga Berjalan Seimbang

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 09:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 47 2012278 inter-disingkirkan-lazio-spalletti-laga-berjalan-seimbang-edSXrR3M5n.jpg Spalletti gagal bawa Inter lolos ke semifinal Coppa Italia 2018-2019. (Foto: @Inter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut laga timnya kontra Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2018-2019 yang berlangsung dini hari tadi berjalan seimbang. Karena itu, Spalletti menilai sudah sewajarnya pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Baik Inter dan Lazio saling jual beli serangan sepanjang laga. Akan tetapi, hingga waktu normal berakhir, skor sama kuat 0-0. Di babak tambahan, Lazio membuka keunggulan via aksi Ciro Immobile di menit 108.

Inter Milan

Akan tetapi, di pengujung masa perpanjangan waktu, Inter menyamakan kedudukan via eksekusi penalti Mauro Icardi. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir dan laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

BACA JUGA: Lazio Singkirkan Inter Milan dari Coppa Italia 2018-2019 Melalui Adu Penalti

Sayangnya, Inter gagal memenangi laga setelah kalah dengan skor 3-4 di babak tersebut. Dari lima eksekutor Inter, dua di antaranya yakni Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara itu, di kubu Lazio hanya Riza Durmisi yang gagal membobol gawang Inter kawalan Samir Handanovic.

“Kami kehilangan ketajaman dalam hal umpan-umpan matang. Kami kerap kali memainkan bola dari kanan ke kiri dan terus-terusan mengulangi hal tersebut. Jujur, kami kesulitan menembus pertahanan mereka. Akan tetapi, pertandingan berjalan seimbang dan laga memang harus ditentukan lewat adu penalti,” kata Spalletti mengutip dari Football Italia, Jumat (1/2/2019).

Inter Milan

Akibat tersingkirnya Inter dari Coppa Italia 2018-2019, masa depan Spalletti pun menjadi abu-abu. Kabarnya, manajemen Inter sudah mempersiapkan Antonio Conte untuk menggantikan posisi pelatih berkepala plontos tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini