Direktur Roma Samakan Kasus Zaniolo dengan Lionel Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 51 2011696 direktur-roma-samakan-kasus-zaniolo-dengan-lionel-messi-bmAX5ide4E.jpg Nicolo Zaniolo (Foto: AFP)

FIRENZE – Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, saat ini tengah dalam pantauan sejumlah klub-klub besar Eropa. Kendati begitu, hal tersebut tidak membuat Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, merasa gusar. Menurutnya, tidak akan mudah bagi klub-klub tersebut menggaet Zaniolo. Ia pun menyamakan kasus Zaniolo ini dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Salah satu klub yang santer dikabarkan bakal mencoba merekrut Zaniolo adalah Juventus. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, bahkan disebut telah memasukkan nama Zaniolo ke dalam daftar buruannya. Maka dari itu, Monchi pun segera diminta oleh sejumlah pihak untuk segera mengikat Zaniolo agar tidak hengkang ke klub lain.

(Baca juga: Arsenal Resmi Pinjam Denis Suarez Hingga Akhir Musim Ini)

Nicolo Zaniolo (kanan)

Menanggapi hal tersebut, Monchi pun hanya bisa tertawa. Ia menerangkan bahwa bukanlah persoalan yang mudah untuk merekrut pemain. Ia pun mengumpamakan bahwa kalau dirinya mengincar Messi dan telah menghubungi Presiden Barcelona untuk melakukan negosiasi, maka tidak serta merta Kapten Timnas Argentina itu bakal hengkang ke Roma.

Lionel Messi

“Kemarin saya berbicara dengan Presiden Barcelona, karena saya menulis nama Leo Messi di atas selembar kertas. Jelas mereka juga harus mengunci Messi, karena saya menuliskan namanya dan agar saya bisa pergi merekrutnya. Jangan konyol, Zaniolo adalah pemain Roma dan kami senang membawanya bersama kami," ujar Monchi, mengutip dari Football Italia, Kamis (31/1/2019).

Zaniolo bergabung dengan Roma dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Kala itu Inter menyerahkan Zaniolo ke Roma sebagai pelicin untuk bisa mendatangkan Radja Nainggolan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini