Turun di Sepakbola Pantai, Ronaldinho Cetak Hattrick

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 51 2011456 turun-di-sepakbola-pantai-ronaldinho-cetak-hattrick-8PioxzRMv5.jpg Ronaldinho cetak hattrick ke gawang Jepang di laga perpisahan Jorginho. (Foto: Istimewa)

BRASILIA – Setelah memutuskan pensiun sebagai pesepakbola pada 2015, Ronaldinho Gaucho kerap hadir di laga-laga amal. Baru-baru ini, pria 38 tahun itu diundang menunjukkan skill-nya di laga perpisahan legenda sepakbola pantai asal Brasil, Jorginho.

Ronaldinho diundang untuk membela tim Brasil yang akan bersiap menghadapi Jepang di laga perpisahan Jorginho. Meski lebih sering mengolah bola di lapangan hijau, peraih trofi Ballon dOr 2005 itu tidak canggung saat mentas di lapangan pasir.

Ronaldinho

Terbukti, Ronaldinho mencetak hattrick di laga tersebut, sekaligus membawa Brasil menang 11-4 atas Jepang.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Kecanduan Seks, Nomor 2 Kencani 4 Wanita dalam 1 Hari

“Sangat menikmati turun di pesta perpisahan Jorginho. Saya sangat bahagia bermain dengan monster sepakbola pantai! Terima kasih atas undangannya Jorginho!,” tulis Ronaldinho di akun Twitter-nya, @10Ronaldinho.

Kelar pertandingan, Ronaldinho pun bertukar kostum dengan Jorginho. Senyum lebar terpancar dari wajah Ronaldinho, tanda bangganya merasakan satu lapangan dengan Jorginho.

Ronaldinho

Jorginho sendiri merupakan pemain andalan Tim Nasional (Timnas) sepakbola pantai Brasil. Dari 303 penampilan untuk Brasil, ia mengemas 315 gol. Pencapaian individu terbaik Jorginho ialah mendapatkan trofi pemain terbaik pada 2005.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini