nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain Bintang yang Kecanduan Seks, Nomor 2 Kencani 4 Wanita dalam 1 Hari

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 11:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 25 51 2009236 5-pemain-bintang-yang-kecanduan-seks-nomor-2-kencani-4-wanita-dalam-1-hari-QkGcXvYATg.jpg Yorke diketahui kecanduan seks. (Foto: Getty Images)

ADA beberapa mitos yang mengatakan, seorang pesepakbola wajib berhubungan badan dengan pasangannya beberapa jam sebelum pertandingan. Hal itu agar performa positif dapat ditunjukkan mereka ketika mentas di atas lapangan hijau.

Karena itu tak jarang, kebiasaan tersebut tetap mereka bawa ke dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil, ada beberapa pesepakbola yang diketahui sangat mencandui yang namanya berhubungan seks. Siapa saja mereka?

Berikut 5 pemain bintang yang kecanduan seks:

5. Garrincha

Garrincha

Nama pertama datang dari Brasil, yang mana merupakan mantan rekan dari Pele. Garrincha yang membantu Brasil kampiun Piala Dunia 1958 dan 1962, sudah kecanduan alkohol dan seks bebas di usia 14 tahun.

Akibat kecanduan seks, Garrincha tercatat memiliki 14 anak! Dalam pengakuannya, pria kelahiran 1933 itu meniduri hingga ratusan perempuan. Ditambah sangat hobi menenggak alkohol, umur Garrincha pun tak langgeng. Ia meninggal pada 1983 di usia 49 tahun.

4. Antonio Cassano

Antonio Cassano

Cassano adalah salah satu pesepakbola yang menganut paham wajib berhubungan seks sebelum melakoni pertandingan. Bedanya, Cassano melakukan hubungan badan bukan dengan sang kekasih, melainkan dengan perempuan sewaan.

Dalam buku autobiografinya berjudul La Dico Tutto (saya akan beri tahu Anda segalanya), Cassano mengaku telah meniduri 700 perempuan! Meski begitu, bisa dibilang itu merupakan cara Cassano mempertahankan level permainannya di masa keemasannya tersebut.

3. Frank Worthington

Frank Worthington

Cerita paling unik mendera penyerang asal Inggris, Frank Worthington. Pada 1972, Worthingon yang sedang menjalani proses perpindahan dari Huddersfield ke Liverpool, gagal lolos tes medis.

Worthington gagal lolos tes medis karena tekanan darahnya begitu tinggi. Penyebab tingginya tekanan darah Worthington karena pria kelahiran 1948 itu diketahui kecanduan berhubungan badan. Pada akhirnya, Worthington gagal gabung Liverpool dan berlabuh ke Leicester City.

2. Dwight Yorke

Dwight Yorke

Bagi Anda fans sejati Manchester United, pasti tidak asing dengan Dwight Yorke. Penyerang asal Trinidad & Tobago itu merupakan pemain andalan Man United saat meraih treble winner pada 1998-1999.

Namun, di balik prestasi di dalam lapangan, Yorke diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat wanita sekaligus dalam satu hari! Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur dan apesnya, video mereka tersebar ke media.

1. Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho

Banyak pesepakbola asal Brasil mengalami penurunan karier karena terlalu dekat dengan kehidupan malam. Hal itu pun dirasakan pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldinho Gaucho.

Pada 2002 atau ketika Ronaldinho membela Paris Saint-Germain, ia ketahuan mengencani seorang dancer bernama Lisa Coolins. Dalam pengakuan Lisa kepada The Sun, ia berhubungan badan dengan Ronaldinho sebanyak delapan kali hanya dalam satu hari!

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini