Disebut Tentara Bayaran, Higuain Balas Komentar Pedas Politisi Italia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 51 2011088 disebut-tentara-bayaran-higuain-balas-komentar-pedas-politisi-italia-OCavuGpVHW.jpg Gonzalo Higuain (Foto: Media Chelsea)

LONDON – Keputusan Gonzalo Higuain untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Chelsea pada akhirnya menyisakan cerita tak mengenakkan. Pasalnya, sejumlah pihak mengkritik keputusan Higuain tersebut, termasuk dari Menteri Dalam Negeri Italia, Matteo Salvini. Tak terima dengan kritikan tersebut, Higuain pun membalasnya.

Salvini sejatinya adalah seorang pendukung AC Milan. Maka dari itu, ketika ia mengetahui Higuain menginginkan hengkang dari Milan, padahal masa baktinya belum usai, Salvini menjadi geram. Ia menyebut Higuain tak ubahnya seperti tentara bayaran. Salvini bahkan melontarkan pernyataan pedas, yang mana ia berharap agar Higuain tak menunjukkan wajahnya lagi di Italia.

(Baca juga: Giroud Tak Takut Bersaing dengan Higuain di Chelsea)

Gonzalo Higuain

Menanggapi komentar pedas Salvini tersebut, Higuain menerangkan kalau ia tak akan memikirkannya. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah berusaha sebaik mungkin untuk menorehkan prestasi. Pasalnya, jika Higuain bisa tampil gemilang, maka ia percaya hal itu akan membuat oaring-orang yang berkomentar buruk tentang dirinya semakin sakit hati.

“Jika mereka berbicara buruk tentang Anda, Anda harus merasa bangga karena itu berarti bahwa hidup Anda lebih penting daripada mereka. Ketika Anda tidak menaruh perhatian pada orang lain, Anda fokus pada hal-hal yang Anda lakukan dan Anda mencapai prestasi tertentu,” jelas Higuain, menukil dari ESPN, Selasa (29/1/2019).

Gonzalo Higuain

“Tampaknya hal itu membuat orang-orang tertentu kesal dan dalam keinginan untuk mencapai apa yang ada atau miliki, jauh dari mulai bekerja dan berusaha untuk berhasil, mereka berusaha keras untuk berbicara buruk tentang yang lain," lanjut Higuain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini