nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Hidung Suporter Patah, Ronaldo Temui sang Fans

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 09:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 29 47 2010709 bikin-hidung-suporter-patah-ronaldo-temui-sang-fans-KnLSikoJIh.jpg Ronaldo bersama Elena di Martino. (Foto: Facebook Elena Di Martino)

TURIN Cristiano Ronaldo akhirnya menemui Elena Di Martino, suporter yang hidungnya patah akibat terkena tendangan keras dari pesepakbola 33 tahun tersebut. Pada Senin 28 Januari 2019, Ronaldo secara khusus menemui perempuan berkacamata tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo membawa jersey Juventus bernamakan dirinya. Pada jersey tersebut, Ronaldo juga membubuhkan tanda tangan plus menulis kalimat: “untuk Alena dan sebuah pelukan.”

Elena

Mendapatkan jersey dari Ronaldo pun membuat Elena bahagia. Dalam akun Facebook-nya, Ronaldo mengunggah jersey tersebut dengan caption: “hadiah dari sang juara, baik di dalam maupun luar lapangan. CR7.”

BACA JUGA: Ramos Tiru Selebrasi Ronaldo, Pertanda Apa?

Sebelumnya, Elena terkena musibah saat menyaksikan laga Juventus vs Chievo di pekan 20 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Selasa 22 Januari 2019 dini hari WIB. Saat itu, Elena yang menyaksikan para pemain Juventus melakukan pemanasan jelang pertandingan, justru terkena bola hasil tembakan Ronaldo.

Alhasil, hidung Elena pun patah. Kelar pertandingan, Elena mengunggah foto hidung dirinya sedang diperban, tanda ada kerusakan di alat pernafasannya tersebut.

Elena

Dalam unggahan tersebut, Elena secara bercanda meminta pertanggungjawaban Ronaldo. Saat itu, ia mengaku akan memaafkan Ronaldo asalkan diajak makan malam oleh pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini