Messi Sebut Putranya sebagai Kritikus Paling Pedas

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 46 2010673 messi-sebut-putranya-sebagai-kritikus-paling-pedas-9ai2sU0hSI.jpg Lionel Messi dan Thiago (Foto: Sportbible)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, sering disebut sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa atau greatest of all time (disingkat GOAT). Namun, siapa sangka kalau pria asal Argentina itu tidak berdaya mendengar kritikan dari putra sulungnya, Thiago.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Messi mengakui kalau Thiago adalah kritikus terbesarnya. Bocah berusia enam tahun itu bahkan tidak segan-segan menunjukkan kesalahan apa yang dilakukan sang ayah sehingga bisa diperbaiki pada pertandingan berikutnya.

(Baca juga: Alba Yakin Barcelona Sulit Juara jika Tak Ada Messi)

Lionel Messi bersama putranya Thiago

Lionel Messi memang kerap membawa putranya itu ke tribun stadion untuk menikmati pertandingan. Siapa sangka, Thiago malah menjadi orang yang kritiknya paling pedas dirasakan oleh La Pulga ketimbang dari sesama pemain sepakbola atau pengamat.

“Selalu sulit untuk menerima kekalahan dan penampilan buruk. Akan tetapi, anak saya Thiago sekarang memaksa untuk berkomentar dan menjelaskan apa yang terjadi,” ujar Lionel Messi, dilansir dari Sportbible, Selasa (29/1/2019).

“Dia selalu mengikuti segalanya, bertanya banyak hal, dan memberi saya catatan ketika hal-hal tidak berjalan baik. Ya, saya sudah menerima beberapa kritik darinya!” pungkas pria berusia 31 tahun itu seraya tertawa.

Lionel Messi

Dengan 19 gol dan 10 assist di Liga Spanyol 2018-2019, Thiago rasanya tak perlu-perlu amat mengkritik ayahnya dengan keras. Namun, adanya kritik dari sang anak diharapkan dapat memicu Lionel Messi untuk terus menuai prestasi gemilang di lapangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini